Senin, 09 Januari 2017

Daftar Harga HP Android Murah Kualitas Bagus Terbaru 2017


5 HP Androd Dengan Harga Murah dan Berkualitas – Di Indonesia saat ini sedang buming smartphone android, hampir semua pengguna hp menggunakan ponsel Android. Android itu sendiri merupakan sistem operasi buatan google yang sangat canggih, dimana pihak google telah membenamkan berbagai macam fitur dan juga aplikasi canggih di dalamnya. Makanya tak heran jika banyak orang yang menggunakan hp android ini.
Seiring dengan membumingnya smartphone android, maka ini di manfaatkan oleh para perusahaan smartphone untuk bekerjasama dengan google guna membenamkan OS canggihnya itu kedalam produk hp yang mereka buat. Mulai dari vendor samsung, sony, oppo, xiaomi, asus, advan, dan masih banyak yang lainnya.
Pada postingan kali ini, kami akan membagikan informasi pada kalian semua mengenai “daftar harga hp android murah kualitas bagus”. Berikut ulasan lengkapnya di bawah ini.
hp-android-murah-kualitas-bagus
5 HP Android Murah Dengan Kualitas Bagus
  • HP Xiaomi Redmi 1S
Smartphone android murah yang pertama yakni Xiaomi redmi is, ponsel besutan vendor China ini selain murah juga di lengkapi dengan spesifikasi yang snagat mumpuni. Dimana untuk CPU menggunakan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dengan kapasitas RAM 1 GB, membuat hp ini memiliki performa yang tangguh.
Advertisement
Harga Xiaomi Redmi 1S : 1,4 juta
  • HP Asus Zenfone 4S
Selanjutnya hp android murah dan berkualitas kedua yakni produk dari Asus dengan versi Asus Zenfone 4S, smartphone yang stau ini dibekali dengan CPU Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz dan juga kamera utama 8 MP.
Harga Asus Zenfone 4S : 1,6 juta
  • HP Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 berada di posisi ke tiga sebagai hp android murah dengan kualitas bagus, hp android ini mengusung Quad-core 1.2 GHz pada bagian CPU dan juga kamera utama 5 MP.
Harga Samsung Galaxy Core 2 : 1,8 juta
  • HP Mito Fantasy U
HP android murah selanjutnya yaitu Mito Fantasy U, dengan menggunakan cpu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 / GPU Adreno 305 dan juga os android kitkat, membuat kinerjanya cukup mumpuni di kelasnya.
Harga Mito Fantasy U : 1,5 juta
  • HP Himax Zoom
Hp android murah dan berkualitas yang terakhir adalah Himax Zoom, smartphone android yang stau ini di lengkapi dengan kamera belakang 8 mp, dna juga kamera depan 2 mp, maka snagat cocok untuk anda yang gemar foto-fotoan.
Harga Himax Zoom : 1,8 juta
Itulah 5 HP Androd Dengan Harga Murah dan Berkualitas, terima kasih semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Silahkan Masukan Email Anda